Jumat, 15 Juli 2011

Video Mempelai Pria Kabur Bersama Kekasih Gay

CHINA - Sebuah prosesi pernikahan di China berantakan gara-gara ada tamu pria yang tak diundang mengaku sebagai kekasih dari mempelai pria.

Tentu saja mempelai wanita marah atas gangguan itu. Terjadi saling umpat antara mempelai wanita dengan tamu pria itu. Bahkan nyaris terjadi baku pukul antara keduanya. Peristiwa itu terekam dalam video yang disebarkan di Youtube dan kisahnya dimuat di website chinasmack.com.


Dalam amarahnya, pihak wanita terus bertanya kepada tamu itu apa alasan mengacaukan pernikahannya dan menanyakan hubungan pria itu dengan mempelai pria. Sementara itu mempelai pria mencoba melerai dan menenangkan satu sama lain.

Akhirnya tamu pria mengenakan T-shirt biru itu mengatakan pada mempelai wanita bahwa dia dan mempelai pria sudah hidup bersama jauh sebelum wanita itu mengenal mempelai pria yang terus berusaha memisahkan satu sama lain. Dan ia mencoba menjelaskan kepada mempelai wanita yang kian mengamuk.

Hingga suatu ketika, pria berbaju biru itu memegang tangan mempelai pria lalu mengajaknya kabur, sedangkan mempelai wanita mencoba mengejar dua pria itu. Namun video itu tidak menayangkan akhir dari cerita itu.

Banyak sekali orang yang mengomentari adegan itu. Mereka terbelah pada dua pendapat berbeda. Sebagian menilai si wanita adalah pihak ketiga yang mengganggu hubungan dua pria itu. Yang lain menaruh simpati kepada si wanita karena telah dibohongi. Namun ada pendapat bahwa isi video itu cuma rekayasa.



..........TERKAIT..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...