Rabu, 13 Juli 2011

Walau Cetak Rekor, Forlan Apes Habis!

LA PLATA: Striker veteran Diego Forlan Selasa (12/7) waktu setempat tampil untuk ke-79 kalinya dalam laga internasional (cap), menyamai rekor mantan penjaga gawang Uruguay Rodolfo Rodriguez. Forlan turun membela negaranya melawan Meksiko pada kompetisi Copa America. Uruguay akhirnya melaju ke babak perempat final setelah menang 1-0 lewat gol Alvaro Pereira.

Mantan pemain Manchester United itu melakukan debutnya di Charruas pada 2002 di laga persahabatan menjelang Piala Dunia melawan Arab Saudi.


Ia tampil tujuh kali mendukung negaranya pada babak final 2002 sebelum mengikuti turnamen musim panas di Afrika Selatan.

Rodriguez, yang bermain di klub Nacional di Montevideo serta klub raksasa Brasil, Santos, membukukan rekornya itu antara 1976 sampai 1986.

Forlan berpeluang menambah catatan rekornya itu setelah Uruguay maju ke perempat final. Forlan juga berpeluang mencetak 2 gol tambahan sehingga dapat menyamai pemain pencetak gol terbanyak sepanjang masa Uruguay, Hector Scarone.

Scarone mencetak 31 gol antara 1920 dan 1930 serta juara Olimpiade dan dunia.

Lalu di mana letak kesialan Forlan? Silakan tonton video di bawah ini. Jika Anda ikut kesal setelah menonton videonya, bagikanlah kekesalan Anda kepada kawan-kawan yang lain. Tapi, jangan sampai Anda ikut sial! Heheh…



..........TERKAIT..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...