Sabtu, 24 September 2011

Video Maradona Tendang Fans Dubai

Salah satu legenda hidup sepak bola dunia, Diego Maradona harus rela berada di dalam pengawasan pihak berwajib setelah menendang fans saat mendampingi timnya, Al-Wasl bertanding di Dubai.

Video yang diunggah ke Youtube ini memperlihatkan momen ketika Maradona berusaha mengusir fans yang mengganggu sesi fotonya sesaat sebelum pertandingan berlangsung.

Sebelumnya Maradona memang sempat berhasil mengusir beberapa fans yang mengerubunginya. Namun masih ada saja fans nakal yang nekat ingin melihat sosok Maradona dari dekat dengan menyingkap banner dari belakang. Hilang kesabaran melihat fans yang beberapa kali menyembul dari bagian bawah banner, kapten Argentina di Piala Dunia 1986 ini akhirnya menendang pagar guna mengusir fans nakal itu.

Meski Maradona hanya bermaksud mengusir fans yang mengganggu pengambilan gambar dirinya, namun kultur Arab yang menganggap mengusir menggunakan kaki itu sebagai sesuatu yang tidak pantas bisa menjadi masalah tersendiri.

Usai pertandingan, Maradona menyampaikan permintaan maaf secara terbuka melalui media lokal. AL-Wasl sendiri akhirnya memenangkan laga melawan tim promosi Emirates dengan skor telak 3-0 di second round Piala Etisalat.

"Maaf saya sedikit emosional, ini sudah menjadi pembawaan saya. Saya selalu seperti ini ketika menjadi pemain dan pelatih. Terkadang saya merasa sebagai pemain Al-Wasl," ucap Maradona sebagaimana disitat dari sport360.com.

Maradona yang merupakan salah satu pemain hebat dunia ini memang kerap bermasalah dengan emosinya. Baik itu di dalam maupun di luar lapangan. Selain itu Maradona juga pernah dipenjara, skorsing dan juga harus menjalani rehabilitasi terkait dengan penggunaan obat-obatan terlarang. (yt/360/mac)



..........TERKAIT..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...