Jumat, 18 November 2011

Gadis Arab 'Bunuh' Ortu demi Hindari Kawin Paksa

Al-KHARJ – Seorang wanita Saudi berusia 30 tahun melakukan cara yang unik untuk menghindari pernikahan paksa dengan pria yang dia tidak sukai dengan menghubungi polisi dan membuat laporan palsu bahwa dia telah membunuh ibu dan kakaknya.

Polisi yang dengan cepat bergerak ke lokasi kemudian mengetahui bahwa laporan itu adalah tipuan. Perempuan itu menjelaskan bahwa dia menjadi putus asa lalu membuat panggilan tersebut untuk menghentikan dua kakak lelakinya yang memaksanya untuk menikah dengan seseorang yang dia tidak sukai.

Ketika dia mengetahui bahwa kakaknya telah memalsukan sertifikat pranikah untuk memaksanya menikah dengan orang yang mereka pilih, ia segera menelepon polisi untuk melaporkan kepada mereka tentang “pembunuhan” tersebut.

Saat polisi datang ke rumah itu, saudara-saudaranya menyangkal kejahatan telah dilakukan. Gadis itu mengatakan kepada polisi bahwa memang dialah orang yang menelepon dan ingin melaporkan tentang kakak-kakaknya tentang siksaan mental yang ia derita.

Katanya, dia ada di rumah dengan ibu dan dua saudara perempuannya dan trik ini adalah satu-satunya cara untuk membawa polisi ke rumah.

Dia menuduh saudara-saudaranya memalsukan sertifikat pranikah. Dia juga menuduh mereka membawa wanita lain untuk menyamar sebagai dirinya. Dia mengatakan kepada polisi bahwa ia ingin mereka untuk melindungi dirinya dalam menentang saudara-saudaranya.

Petugas polisi kemudian membawa dua saudara dan saudarinya ke kantor polisi untuk mendapatkan laporan resmi mereka. Polisi akhirnya merujuk kasus ini ke departemen rekonsiliasi keluarga.

arabNews

Semoga menginspirasi. :)

..........TERKAIT..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...