Jumat, 25 November 2011

Kisah Klan Otori: Grass for His Pillow (Buku Kedua)

PENGANTAR

PERISTIWA dalam buku kedua ini terjadi setelah kematian Lord Otori Shigeru di kastil Tohan di Inuyama. Pemimpin Klan Tohan, Iida Sadamu, telah dibunuh dalam usaha balas dendam yang dilakukan anak angkat Shigeru, Otori Takeo, atau begitulah yang diyakini oleh orang banyak. Sedangkan penggulingan Tohan dilakukan Arai Daiichi, seorang bangsawan Klan Seishuu dari Kumamoto, yang memanfaatkan chaos setelah kejatuhan Inuyama untuk menguasai Tiga Negara. Arai berharap dapat membentuk persekutuan dengan Takeo dan berencana menikahkan pemuda itu dengan Shirakawa Kaede yang kini menjadi pewaris Klan Maruyama dan Klan Shirakawa.


Tetapi, kegalauan antara amanat terakhir Shigeru dan tuntutan keluarga ayah kandungnya, yaitu Tribe Kikuta, membuat Takeo menyerahkan hak waris dan pernikahannya dengan Kaede, gadis yang sangat dia cintai. Dia pun pergi bersama Tribe, karena merasa ada ikatan darah dan juga karena dia telah bersumpah setia.

Lord Otori Shigeru dimakamkan di Terayama, di biara terpencil yang terletak di jantung Negara Tengah. Setelah pertempuran di Inuyama dan Kushimoto, Arai datang ke biara untuk memberi penghormatan pada sekutunya yang telah tewas sekaligus hendak menegaskan persekutuan baru. Di tempat inilah Takeo dan Kaede bertemu untuk terakhir kalinya.

Silakan unduh bukunya di sini untuk membaca cerita selengkapnya. Selamat menikmati dan teruslah berbagi.

..........TERKAIT..........

2 komentar:

  1. Admin...Maaf buku kedua nya gak bisa di unduh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tautan sudah diperbarui. Terimakasih atas keterangan Anda.

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...