Sabtu, 14 Mei 2011

Ivan Stoiljkovic, Si Bocah Magnet dari Kroasia (Foto + Video)

Bocah berusia 6 tahun asal Koprivnica, Kroasia Tenggara, memiliki tubuh yang mengandung magnet, mirip tokoh Magneto di film X-Men.


Ivan Stoiljkovic, nama bocah lelaki ini. Dia memiliki kemampuan untuk menempelkan benda-benda yang terbuat dari logam di tubuhnya sampai 25 kg.


"Saya tidak punya masalah untuk memegang benda logam, tapi akhirnya saya lelah juga,” ujar Ivan, seperti dilansir Daily Mail, Kamis (12/5/2011).


Keluarganya bahkan mengklaim, kemampuan Ivan tidak hanya itu. Ivan juga memiliki kekuatan di atas normal, serta mampu melakukan penyembuhan.


Menurut keluarganya, Ivan dapat menggunakan tangan 'penyembuhan'nya untuk mengurangi rasa sakit perut untuk kakeknya dan menenangkan rasa sakit tetangga yang terluka kakinya dalam kecelakaan traktor.


Ivo Dragica, sang kakek mengatakan, ketika cucunya meletakkan tangannya di perut, terasa sangat panas dan giliran berikutnya rasa sakit itu pergi.


"Ketika saya merasakan sakit, saya menanyakan dan meminta Ivan untuk meletakkan tangannya pada daerah yang sakit, dari sini sakit dan nyeri menghilang dalam sekejap," kata Dragica.


Tidak cukup dengan klaim yang ada, Ivan kabarnya lebih kuat dari anak-anak lain seusianya dan dapat dengan mudah membawa satu kantong semen seberat 50 pond atau sekitar 22,87 Kilogram.

..........TERKAIT..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...