Sabtu, 15 Januari 2011

Benarkah Denny Mengancam Milana? Ini Bukti Percakapannya (2)

11 November 2010
Denny Indrayana
Tim satgas sudah lihat foto2 bali
termasuk yg tidak pake kacamata. Semua ciri menunjukkan itu memang Gayus... :)
Mbak Rani
hari ini ibadah haji saya mulai memasuki intinya dengan berangkat tarwiyah di Mina dan besok wukuf di arafah. Pada kesempatan yang penting ini
saya memohon sangat dibukakan pintu maaf atas segala tutur kata
sikap
perbuatan
salah dan khilaf yang telah saya lakukan. Mohon dimaafkan dan diikhlaskan semuanya
agar perjalanan saya menuju haji yang mabrur semakin terbuka. Terimakasih
salam takzim

17 November 2010
Milana
Selamat hari raya Idhul adha 1430H...maaf lahir bathin.

20 November 2010
Denny Indrayana
Fotonya bagus sekali mbak... Yg ketiga cewek toh...
:)

20 November 2010
Milana
Yup

20 November 2010
Denny Indrayana
Lucu. Selamat!

20 November 2010
Milana
:)

5 Januari 2011
Denny Indrayana
Mbak...maafkan saya mengusik. Allah akan mengungkap kebenaran. Mbak Rani dan "sony" dng air asia ke singapuran
dan kembali
meskipun pada jam atau hari yg berbeda... Semua akan terungkap Mbak ... Sampai kapan Mbak akan bertahan ... Ayo kita jujur saja
insya allah Tuhan akan meridloi...
Sudah mulai muncul rani harusnya jadi tersangka juga ...

Red: Stevy Maradona
Rep: Palupi Annisa Auliani

..........TERKAIT..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...