Senin, 04 April 2011

Cucu Perempuan Anwar Sadat Diculik, Ditebus Rp 7,3 Miliar

TEMPO Interaktif, Kairo - Sejumlah pria bersenjata menculik cucu bekas pemimpin Mesir, almarhum Anwar Sadat, selama 24 jam. Mereka minta uang tebusan

Namun, para pria begundal itu membebaskan gadis berusia 12 tahun setelah mereka mendapatkan uang tebusan sebesar Rp 7,3 miliar.


Menurut keterangan pejabat keamanan yang tak bersedia disebutkan namanya, gadis itu diculik saat pergi ke sekolah, Ahad (3/4) pagi waktu setempat, di Heliopolis, pinggiran kota Kairo.


Mereka mengatakan, para penculik mengendarai dua mobil, salah satunya membawa gadis tersebut menuju Provinsi Delta Nil, sebelah utara Kairo sebelum mereka mencampakkan gadis itu di jalanan padang pasir jurusan Kairo ke kota Mediterania, Aleksandria.

Pejabat lainnya mengatakan, polisi, Senin (4/4), telah menahan enam pria yang diduga terlibat dalam aksi penculikan. Dari hasil pemeriksaan, polisi menemukan uang sebesar Rp 2,9 miliar di kantong mereka.

Cucu pemimpin Mesir yang tewas ditembak pada 1981 itu, ketika pergi ke sekolah mengendarai mobil bersama sopirnya. Namun, ulah penculik lebih gesit. Saat sang gadis turun dari mobil, sejumlah pria itu menculiknya setelah memukuli sopirnya.

AP | CA


..........TERKAIT..........

1 komentar:

  1. Segera Daftar Di Zeusbola!
    Menangkan Hadiah Jutaan Rupiah!
    Minimal Deposit 50.000
    1 User ID Bisa Bermain Semua Game Di Zeusbola.

    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607




    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...