Sabtu, 24 September 2011

C.J. Sapong Menyatakan Cinta Pada Hope Solo Lewat Rap

Jika Anda tipikal orang yang mudah malu ketika melihat seseorang menyatakan cinta atau bahasa kerennya 'nembak' lewatkan saja Video ini. Namun jika Anda salah satu yang menyukai hal seperti itu maka simak video Hope Solo yang satu ini dijamin lucu.

Hari Sabtu kemarin timnas Putri Amerika Serikat bersiap melakoni laga persahabatan kontra tim putri Kanada. Dalam persiapan itu mereka berlatih di lapangan latihan milik klub MLS, Sporting KC.

Ketika kegiatan berlangsung tiba-tiba ada kejutan untuk kiper timnas putri Hope Solo. Striker klub Sporting KC yang bernama C.J. Sapong mendatanginya dan berniat mengungkapkan cinta kepada si kiper jelita.

Akhirnya dengan disaksikan orang-orang di sekitar lapangan tersebut C.J. menyatakan perasaannya kepada Hope lewat lagu rap yang ia rangkai sendiri kata-katanya sembari diiringi beatbox oleh salah satu rekannya.

Lirik yang ia rangkai memang lucu kata-katanya seperti "angels really do exist and girl you are the proof," dilanjutkan dengan "Hope Solo, Hope Solo, can you make my dream come true? There are no beaches in KC, but a hug from you will do."

C.J. nampak malu-malu bahkan sempat terhenti karena salah ucap beberapa lirik, namun di akhir upayanya itu ia berhasil mendapatkan pelukan dari Hope, dan sebuah kecupan yang akhirnya membuat C.J. sempoyongan.



..........TERKAIT..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...