Kamis, 27 Oktober 2011

Video Cuplikan Pertandingan Real Madrid vs Villarreal 3-0

MADRID - Real Madrid menggeser posisi Barcelona di posisi kedua setelah menang 3-0 atas Villarreal dalam laga lanjutan Liga BBVA, Rabu atau Kamis (27/10/2011) dini hari WIB. Tiga gol kemenangan Madrid semuanya dicetak pada babak pertama.

Tiga poin dari Villarreal ini membuat Madrid berhak duduk di posisi kedua dengan 22 poin. Mereka unggul satu poin dari Barcelona yang turun ke posisi ketiga dan kalah satu poin dari Levante yang ada di puncak klasemen. Sementara Villarreal makin terpuruk di peringkat 18 dengan tujuh poin.

Tampil menyerang sejak awal, Madrid mampu unggul cepat pada menit ke-5. Umpan jauh dari Angel Di Maria mengarah tepat kepada Karim Benzema yang berhasil lolos dari jebakan offside. Setelah berhadapan satu lawan satu dengan kiper, Benzema dengan cerdik memasukkan bola melewati kepala dari kiper Villarreal, Diego Lopez.

Dua menit berselang, Cristiano Ronaldo berhasil mengancam gawang Villarreal. Mendapat kawalan ketat dari pemain lawan, Ronaldo masih mampu melepaskan tendangan ke arah gawang dari luar kotak penalti. Sayang, bola masih bisa ditepis oleh Lopez.

Kiper Villarreal tersebut kembali membuat penyelamatan gemilang di menit ke-9. Kali ini, ia menggagalkan peluang dari Ricardo Kaka.

Namun, Kaka tak menyia-nyiakan peluang kedua yang ia dapat di menit ke-10. Tendangan kaki kirinya tak mampu dihalau, meski Lopez sudah berusaha sekuat tenaga. Bola tendangan Kaka pun menghujam ke sudut kiri gawang Villarreal.

Angel Di Maria tak mau kalah. Di menit ke-30, pemain asal Argentina ini menjebol gawang Villarreal dengan kaki kirinya seusai menerima umpan terobosan dari Benzema. Sehingga, Madrid pun unggul 3-0.

Empat menit berselang, Villarreal mendapatkan peluang pertamanya. Sayang, upaya Cani memanfaatkan umpan dari Jonathan de Guzman berhasil dipatahkan oleh kiper Iker Casillas. Hingga pertandingan babak pertama berakhir, skor 3-0 untuk Madrid tak berubah.

Tak seperti di babak pertama, Madrid kesulitan menembus pertahanan Villarreal. Tim tamu pun mulai berani keluar menyerang untuk menekan pertahanan pasukan Jose Mourinho, namun kerap gagal menerobos masuk ke dalam kotak penalti. Jadi wajar jika pada akhirnya kedua tim tak mendapatkan satu pun peluang yang membahayakan.

Madrid baru bisa menciptakan peluang di menit ke-80. Alvaro Arbeloa yang melakukan overlap ke depan berhasil merangsek masuk ke dalam kotak penalti Villarreal dan menyambut umpan dari Gonzalo Higuain. Ia kemudian melepaskan tembakan yang sayangnya masih bisa diblok oleh Lopez.

Jika saja, Arbeloa melihat posisi Ronaldo yang sudah bebas di tengah kotak penalti dan memberikan umpan kepadanya, mungkin saja Madrid sudah unggul 4-0.

Villarreal tak mau kalah. Mereka berhasil mengancam gawang Casillas pada menit ke-82. Sayang peluang tersebut masih dimentahkan oleh Casillas dan hanya menghasilkan sepak pojok.

Jelang laga berakhir, Madrid memperlambat tempo dan memainkan bola dari kaki ke kaki. Tak ada lagi tusukan-tusukan ke dalam kotak penalti Villarreal. Para pemain "Los Blancos" hanya memainkan bola di area pertahanan dan tengah lapangan sembari mencari celah untuk masuk ke dalam pertahanan Villarreal. Namun, hingga akhir pertandingan Madrid tetap tak mampu menerobos pertahanan tim tamu sehingga kedudukan 3-0 tak berubah.

Susunan pemain Real Madrid: Iker Casillas, Sergio Ramos, Pepe, Marcelo, Alvaro Arbeloa, Sámi Khedira, Xabi Alonso (Fabio Coentrao 80), Cristiano Ronaldo, Angel Di Maria (Angel Di Maria 70), Karim Benzema (Gonzalo Higuain 75), Kaka

Villarreal: Diego Lopez, Mateo Musacchio, Gonzalo, Jose Manuel Catala, Christian Zapata, Bruno, Jonathan De Guzman (Javier Camunas 52), Cani, Borja Valero, Giuseppe Rossi (Mario Gaspar 60), Marco Ruben (Marcos Senna 76)



..........TERKAIT..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...