Senin, 21 Maret 2011

5 TIPE CEWEK YANG WAJIB DIHINDARI

1) Peselingkuh

Jangan pernah pacaran sama cewek yang suka selingkuh. Meskipun rasa suka membuatmu sangat sayang kepada seorang cewek (seorang cewek tidak bakalan selingkuh jika dia benar-benar mencintaimu). Tapi harus dipahami bahwa ada model-model cewek yang memang ‘penyakit’ selingkuhnya sangat kronis. Mungkin bawaan DNA/atau karakter yang dibentuk sejak kecil, dan mereka tidak bisa lepas dari hal itu. Suatu waktu ketika kamu membelakanginya, dan ada cowok manis (atau gak manis-manis amat) lewat, dia akan menginginkan cowok itu.


Ingatlah selalu untuk menjauhi cewek model ini. Apalagi jika kamu mempunyai niat untuk menjalin hubungan jangka panjang. Serangan pertama, dia berselingkuh, kamu mungkin akan memaafkannya karena kamu sangat menyayanginya. Jika terjadi serangan kedua, kamu harus menendangnya keluar dari hidupmu. Selamanya. Cewekmu selingkuh sampai DUA KALI membuktikan bahwa kamu membuat kesalahan dengan memaafkannya saat dia menyerangmu pertama kali. So, jangan pernah bertahan dengan cewek yang suka selingkuh!

2) Matre

Okey, kamu boleh menyebut saya orang pelit. Tapi jangan pernah membayari makan cewek di restoran yang sangat mahal, sampai-sampai melebihi budget kencanmu. Cewek yang mencintaimu seharusnya tahu diri dan menawarkan untuk membayar setengah dari biaya kencan yang mahal. Dan jika dia berani memaksamu untuk membelikan barang yang sangat mahal, itu adalah waktu untuk mengeluarkannya dari hidupmu. Masih banyak cewek lain yang tidak gila harta, dan akan mencintaimu. Jangan biarkan mereka mencintaimu karena hartamu, tapi dirimu.

3) Pembelenggu

Cewek pembelenggu lebih buruk dari cewek matre. Cewek matre menghabiskan uangmu. Tapi uang bisa kamu cari lagi dengan bekerja keras dan bekerja cerdas. Cewek pembelenggu lebih buruk, dia menghabiskan waktu dan energimu hanya untuk melayani dirinya. Sampai akhirnya kamu lelah, sangat lelah, dan menyerah serta terserang depresi karena melayaninya.

Lupakan, jangan bermain-main dokter-dokteran dengan menjadi terapis untuk ‘penyakit’ jiwanya. Atau, kamu tidak perlu jadi hero yang menyelamatkan hidup si cewek. Ingat kamu adalah kekasihnya (atau pacarnya, setidaknya) bukan ‘dokter jiwa’nya atau ‘pelayan’nya.

Ingatlah selalu: menjalin hubungan dengan cewek yang biasa-biasa saja sulitnya setengah mati. Jangan mempersulit dirimu menjalin hubungan dengan cewek yang menyimpan masalah emosional dalam dirinya. Jadi, kamu seperti MENCARI MASALAH jika menjalin hubungan dengan cewek semacam ini. Seperti membawa bom waktu di kantongmu, tidak tahu kapan bom itu akan meledak dan menghancurkan dirimu berkeping-keping.

4) Putri Raja

Sang Putri adalah cewek yang merasa dirinya seperti seorang putri raja yang terbiasa mendapatkan semua (dan segalanya) apa yang dia inginkan dalam hidup. Orangtua yang kaya, cantik, pemuja-pemuja yang selalu memuji-muji dan menyanjungnya. Jika dia mematahkan kukunya dia akan berteriak keras dan memaksamu mengantarkannya ke salon untuk memperbaiki kukunya. Memasak dan mengurus rumah adalah hal yang mustahil untuk dilakukannya. Dia hanya ingin duduk di depan taman dan kamu melayaninya sampai mati.

Kamu boleh menjalin hubungan dengan sang putri jika dia adalah Cinderella yang tak ragu dan ikhlas untuk menyesuaikan dirinya dengan duniamu. Jika tidak, jangan pernah ragu untuk memasang papan pengumuman gede: PUTRI RAJA DILARANG MASUK! Di depan pintu rumahmu (meskipun sang putri sebenarnya tak akan mungkin datang ke rumahmu). Kembalikan dia kepada bapaknya yang kaya, di istananya yang megah dengan semua pelayan yang memujanya. Di sanalah tempat sebenarnya, bukan bersamamu.

Oh ya, hati-hati dengan cewek yang terbiasa dilayani seperti putri raja di rumahnya. Meskipun dia tidak kaya, tapi semua bentuk pelayanan itu kadang membuatnya manja. Dan jika dia berhubungan denganmu, kamu akan kelelahan memanjakannya.

5) Hakim

Cewek yang selalu mempunyai pikiran negatif mengenai segala hal adalah cewek yang sangat mematikan... Mereka selalu MENGELUH tentang segala hal. Dan jika mereka menikah, hobi yang paling disukainya adalah membuat suaminya merasa bersalah.

Ada cara untuk mengetahui apakah dia cewek pemusnah atau bukan. Lakukan ‘tes wawancara’ dengannya saat kamu kencan pertama. Tanyalah tentang suatu hal dan minta pendapatnya. Jika kamu mendengar BANYAK komentar negatif tentang sesuatu, itu adalah tanda bahwa dia cewek yang menyimpan kemarahan-emosi negatif dalam dirinya. Seperti magma gunung berapi yang selalu meletus tanpa tanda-tanda. Mundurlah, Bung. Jangan cari masalah. Temukan cewek lain yang bisa mendukung hidupmu.


..........TERKAIT..........

1 komentar:

  1. segera bergabung di zeusbola!
    ada bonus every day 10% untuk anda

    deposit mulai dari 50.000 rupiah

    Agen Situs IDN Poker Terbaik 24 Jam



    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607






    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...