Rabu, 09 Maret 2011

Ingin Lidahnya Ditindik, Remaja Ini Menelan Bola Magnet, Ususnya Robek!

REPUBLIKA.CO.ID, COLORADO--Niat hati ingin tampil keren. Namun justru mengakibatkan sakit parah. Inilah yang dialami Lauren Garcia (13 tahun), remaja asal Colorado, Amerika Serikat.


Garcia ingin menindik lidahnya. Tapi ia tak berani. Sebagai penggantinya, ia membeli sepasang bola magnet (buckyballs) yang memang mirip dengan tindikan lidah yang sudah populer sebelumnya.

Jadilah sepasang bola magnet ini ia mainkan di dalam mulutnya. Yang ia tidak ketahui adalah, bahan bola magnet ini sangat berbahaya bagi organ dalam tubuh. Dan sialnya, Garcia secara tidak sengaja menelan sepasang bola magnet tersebut.


"Saya bisa meninggal kalau tidak cepat-cepat ke rumah sakit setelah menelan bola magnetnya," kata Garcia, Selasa. Bola magnet itu, menurut rumah sakit, bisa membakar dan melubangi usus besarnya.

Di kardus pembungkus bola magnet ini sudah ada peringatan. Bahwa bola itu benda berbahaya bila tertelan dan tidak cocok untuk anak-anak. Tapi demi mode, Garcia rela memainkan magnet itu di dalam mulutnya.

"Bolanya kena gigi saya dan ia terpental masuk ke tenggorokan, saya tidak bisa menghentikannya," kata Garcia. Ia kini terbaring di ranjang rumah sakit. Para dokter terpaksa membuka perut Garcia untuk mengeluarkan bola magnet tersebut.


"Ada dua bola magnet yang saling tarik menarik di dalam ususnya. Dan untung tidak terjadi kedua magnet itu merekatkan ususnya, kalau ini terjadi, ususnya bisa bolong," kata dr Saundra Kay.

Ini bukan omong kosong. Sebab dari CAT Scan, para dokter melihat gesekan dua bola itu sudah melubangi dinding usus Garcia.

Ibu Garcia, Andrea Ulibarri, mengatakan ia mengeluhkan tren di kalangan remaja ini ke kepala sekolah tempat Garcia belajar. Garcia diperintahkan menulis esai tentang pengalaman seramnya ini.  "Agar remaja lain tidak mengalami hal seperti ini," kata Ulibarri.

Red: Stevy Maradona
Sumber: Daily Mail


..........TERKAIT..........

1 komentar:

  1. Belum Pernah Menang Di Bandar Manapun ?? Jangan Kecewa..Yuk cobain Zeusbola Permainan Boleh Sama..Hokinya Beda Boss...

    Melayani 24 jam Online

    Melayani Deposit Pulsa


    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607
    TELEGRAM :@zeusbola


    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...