Kamis, 31 Maret 2011

Memory Card Hilang, Ratusan Foto Intim Christina Aguilera Beredar

TEMPO Interaktif, London - Ratusan foto intim penyanyi Christina Aguilera beredar di dunia maya. Foto-foto tersebut muncul setelah Aguilera ketinggalan kartu memori kamera di sebuah hotel di Prancis.

Menurut situs Daily Mail, Selasa (29/3), foto-foto yang beredar menunjukkan Aguilera dalam berbagai situasi termasuk saat pesta lajang Nicole Richie. Sebagian lainnya memperlihatkan wanita 30 tahun itu saat berada di kamar bersama pacar barunya, Matthew Rutler.



Foto-foto yang berasal dari Juni sampai November tahun lalu muncul karena dijual di sebuah situs di Amerika Serikat oleh seorang pria yang diduga menemukan kartu memori kamera milik Aguilera.

Situs itu mengklaim memiliki foto ‘romantis’ Aguilera dan Rutler. Beberapa foto kabarnya memperlihatkan pasangan tersebut bercumbu di beberapa lokasi. Sementara foto lainnya menunjukkan Aguilera dan Rutler sedang tidur di tempat tidur.

Aguilera dan Rutler bertemu tahun lalu di Burlesque. Aguilera bercerai dengan suaminya, Jordan Bratman, pada Oktober 2010.

Sebanyak 50 puluh foto lainnya memperlihatkan Aguilera saat menghadiri pesta lajang Nicole Richie di Cabo San Lucas, Meksiko, September lalu. Menurut situs yang menjual gambar tersebut, Radar, foto-foto itu menunjukkan Aguilera dengan bunga-bunga di rambut sambil merokok, minum, dan berpose bersama Nicole Richie.

Radar juga mewartakan bahwa di antara foto tersebut terdapat Aguilera sedang berpose meniru seks oral dengan pisang, menari di atas meja, berpose dengan pria bugil.

Ini bukan pertama kali foto-foto pribadi Aguilera beredar di dunia maya. Pada Desember, serangkaian foto yang menunjukkan pose Aguilera tanpa busana beredar.

Juru bicara Aguilera tidak menjawab ketika dimintai komentar mengenai foto-foto tersebut.

DAILYMAIL | KODRAT


..........TERKAIT..........

1 komentar:

  1. Segera Daftar di Zeusbola
    Dapatkan Bonus Yang Menarik!
    Deposit Murah!

    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607


    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...