Rabu, 30 Maret 2011

Manchester United Perusahaan Paling Dibenci Se-Inggris Raya

TEMPO Interaktif, Manchester: Penggila Manchester United di seluruh dunia mungkin tidak akan senang dengan kabar ini. Klub bertabur bintang itu terpilih sebagai perusahaan paling dibenci di Inggris Raya menurut hasil survei internet.

Survei yang digelar Online Opinions itu melibatkan 1,000 responden. Survei ini sengaja dilakukan terkait kesuksesan, kekuatan dan nama besar United di dunia.



The Red Devils, menurut hasil survei mendapat 26 persen dari hasil pilihan keseluruhan. Belum ada tim sepak bola di manapun yang bisa 'mengalahkan' United. Adapun maskapai penerbangan Republik Irlandia, Ryanair terpilih sebagai perusahaan kedua paling dibenci dengan mendapat 23 persen hasil pilihan.

Namun Royal Bank of Scotland, perusahaan milik pemerintah Skotlandia, yang justru membuat resesi seantero Inggris Raya akibat berhutang dalam jumlah besar, hanya mendapat 16 persen hasil pilihan responden. Itu 10 persen kurang dari apa yang didapat United.

United masih memimpin klasemen Liga Primer Inggris dengan mengoleksi 63 poin dari 30 pertandingan. Skuad Sir Alex Ferguson masih meninggalkan pesaingnya Arsenal lima poin.

ESPNSTAR | bagus wijanarko


..........TERKAIT..........

1 komentar:

  1. Anda Butuh Penghasilan Lebih? Serta Hiburan Yang Menghasilkan Uang Secara Cepat Tanpa Ribet?
    Ayo Buruan Bergabung Dengan ZeusBola Situs Judi Online Terpercaya Dengan Pelayanan Terbaik Dan Memiliki CS Yang Ramah Siap Melayani Anda 24 JAM NONSTOP !!
    Untuk Deposit Juga Bisa Melalui Indomaret, Alfamart, Mkios Ataupun Lainnya ya.

    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607


    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...