Kamis, 31 Maret 2011

Video Saat Lebah Ikut Bermain Sepak Bola

TEMPO Interaktif, Rio De Janeiro -- Ada yang unik dalam pertandingan sepakbola junior di Brazil. Sekumpulan lebah masuk lapangan dan menyengat pemain serta wasit pertandingan, Andrea Amorim. Pertandingan pun sempat ditunda.

"Semula, saya mengira itu mungkin semacam taktik lawan kami (agar pertandingan ditunda) sejak kami kalah 1-0," kata Sergio China, pelatih klub Nautico yang bertandang di kandang klub Ypiranga-PE, Santa Cruz do Capiperibe.

Rupanya lebah tak hanya menyengat pemain tuan rumah. Pemimpin pertandingan Amorim pun menjadi sasaran sengatan dalam pertandingan satu setengah jam yang digelar di wilayah Pernambuco Ahad lalu itu.

"Saat wasit terjatuh di lapangan saya menyadari ini sangat serius. Dia paling banyak disengat, mungkin karena baju (kuning) yang dipakainya," kata China seperti dikutip dari situs media olahraga lokal Globo, globoesporte.com.


"Kami tidak mendapat penjelasan (mengenai serangan lebah) tapi kami hanya mencoba mencari tahu kenapa pertandingan dibatalkan," kata China. Lucunya, lebah-lebah itu tak menyengat satu pemain pun dari kubu China.

Dengan bantuan sengatan lebah tadi, rupanya keberuntungan berbalik. Amorin bisa melanjutkan pertandingan. Tim China pun membalik keadaan menjadi unggul 3-1.

REUTERS | PURWANTO


..........TERKAIT..........

1 komentar:

  1. Segera Daftar di Zeusbola
    Dapatkan Bonus Yang Menarik!
    Deposit Murah!

    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607


    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...