Rabu, 22 Desember 2010

DickiLeaks, Kondom yang Dijamin “Bocor”

Swedia: Apa jadinya jika kondom bocor. Pasti program keluarga berencana akan gagal total. Rencana untuk mengatur kehamilan atau memiliki buah hati bisa buyar. Namun entah kenapa sebuah pabrik kondom nekad membuat pengaman ini justru identik dengan kebocoran. Yah... tentu saja itu semua hanyalah strategi pemasaran. Kondom itu diberi nama: DickiLeaks.

Dickyleaks, kondom bergambar Julian Assange pendiri Wikileaks.

Nama kondom ini terinspirasi dari website WikiLeaks yang telah mengguncang dunia karena membocorkan berbagai informasi rahasia dari laporan kawat pemerintah Amerika Serikat di seluruh dunia. Dengan menumpang ketenaran, kondom ini menampilkan wajah pendiri WikiLeaks Julian Assange dengan tagline ini, "Kami membocorkan Lebih dari kebenaran."

Lucu memang, namun juga menyeramkan karena bocor. Lihat saja iklannya:

Kondom DickiLeaks menggunakan teknologi tinggi pertama yang mampu mengontrol kebocoran. DickiLeaks dibuat untuk orang-orang yang unik yang mencari sensasi memakai kondom tapi bocor. Semua fitur kondom DickiLeaks dilengkapi fitur nanocircuitry yang menentukan waktu dan jumlah kebocoran.

Eits... jangan percaya begitu saja. Iklan di atas tidak satupun kata yang benar. Namun, faktanya bahwa kondom DickiLeaks mengklaim memberikan perlindungan tak tertandingi dan tidak bocor. DickiLeaks bisa dipesan online. Harga pasnya: US$11,95 atau sekitar Rp 100 ribu. Harga khusus dipotong 30 persen. Tertarik?

SECURE.CONDOM.COM | ANTO
http://www.tempointeraktif.com/hg/oops/2010/12/21/brk,20101221-300522,id.html

..........TERKAIT..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...