Rabu, 05 Januari 2011

Cinta Segitiga Wayne Bridge Terulang Lagi

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON-Dulu Wayne Bridge terlibat cinta segitiga dengan Vanessa Perroncel dan rekan setimnya di Chelsea yang juga kapten Inggris, John Terry. Kini, ia mengalami hal yang sama, yang juga melibatkan rekan setimnya.

Harian Inggris The Sun melaporkan, kekasih Bridge saat ini, Frankie Sandford dari grup band The Saturday, ditaksir juga oleh rekan setim Bridge di Manchester City, Adam Johnson.

Johnson, yang merupakan pemain sayap City, mengakui dirinya benar-benar menyukai The Saturday, terutama Frankie. Kesukaan Johnson terhadap kekasih baru Bridge itu disebut-sebut sudah terpendam cukup lama. Hanya saja, ia sepertinya belum dapat kesempatan untuk dekat dengannya.

Salah satu sumber di City mengungkapkan, berkali-kali Adam membicarakan tentang Frankie di ruang ganti. Para rekannya di City pun kerap menggoda Adam masalah ketertarikannya pada Frankie.

Berita kedekatan Wayne Bridge dengan Frankie sendiri masih cukup ramai diberitakan di berbagai media Inggris. Sayangnya, sampai saat ini belum diketahui bagaimana reaksi Bridge terhadap ketertarikan Johnson kepada kekasihnya.

Red: Johar Arif
Rep: Setyanavidita Livikacansera
http://www.republika.co.id/berita/sepakbola/bolamania/11/01/05/156578-cinta-segitiga-wayne-bridge-terulang-lagi

..........TERKAIT..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...