Senin, 24 Januari 2011

Satu Lagi Seleb Mampus Karena Operasi Payudara

HAMBURG, KOMPAS.com — Seorang bintang film porno Jerman, Sexy Cora, meninggal pada usia 23 tahun sesudah mengalami komplikasi ketika sedang menjalani operasi untuk membesarkan dada.

Si pemilik rambut pirang yang bernama asli Carolin Ebert itu menjalani bedah untuk membesarkan dadanya di Alster Clinic, Hamburg, belum lama ini, masih dalam Januari 2011. Ketika operasi tersebut tengah berjalan, ia terkena serangan jantung dan jatuh koma. Ia meninggal pada Kamis lalu (20/1/2011), sembilan hari setelah menjalani bedah tersebut.


Dua dokter ahli bedah yang melakukan operasi itu kini menghadapi tuntutan atas kelalaian mereka sehingga terjadi kematian.

Kepada sebuah surat kabar lokal, suami Ebert mengatakan, "Kerusakan pada otaknya terlalu hebat. Tekanan darahnya terus menurun, fungsi-fungsi fisiknya berhenti... kemudian ia pergi untuk tidur tenang."

Perempuan yang juga model itu pada 2009 pernah menjadi bahan berita utama karena ia harus dirawat di rumah sakit gara-gara berusaha mencetak rekor jumlah (maaf) seks oral terbanyak dengan laki-laki dalam 24 jam. Ia menyerah ketika mencapai jumlah 200, sesudah melakukannya dengan 75 pria.

..........TERKAIT..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...