Sabtu, 15 Januari 2011

Benarkah Denny Mengancam Milana? Ini Bukti Percakapannya (3)

Milana
Mas Denny:)

Denny Indrayana
Apa kabar?

Milana
Alhamdulillah Baik
Mas Denny lagi sibuk2nya :)

Denny Indrayana
Anak2 bagaimana? Gayus bagaimana?

Milana
Alhmdlh anak2 baik2 saja... Gayus sehat:). Dia cuma takut hakim sama jaksa dendam sama dia
terus dijatuhi hukuman seberat2nya :(
Dia juga khawatir krn para penyidik itu kan teman2nya haposan juga
yg ga tertutup kemungkinan 'pernah terima' dari haposan juga...

Denny Indrayana
Insyaallah yg terbaik. Kita perjuangkan terus. Tuhan beserta orang yg mau berbuat benar.

Milana
Mas Denny saya minta tolong
tolong perhatiin gayus
jangan sampe jadi bulan2an penegak hukum
sebenernya kan dia juga korban mafia hukum
khususnya haposan:(
Iya Mas Denny
Amiiinnn YRA....

Denny Indrayana
Ingat
bahkan pertemuan saya dengan gayus di lucky plaza
adalah campur tangan tuhan. Meski banyak yg tidak percaya... Kalau ndak salah
Gayus waktu itu telp Rani
dan memberitahukan pertemua saya
Mas Otta dan Gayus di Lucky Plaza yg kebetulan itu ... :) tuhan tidak akan tinggal diam
jika kita mau berbuat benar

Milana
Iya Mas Denny
saya sangat yakin akan hal itu... Alhamdulillah Gayus sekarang rajin sholat 5 waktu dan sholat tahajud...:
Semua ada hikmahnya...
Trimakasih banyak Mas Denny..:)

Denny Indrayana
Pasti
saya sampai sekarang masih sering ditanya
"apa iya pertemuan gayus tidak sengaja?". Banyak yg tidak percaya.
Sulit menjelaskannya ...

Milana
Maaf tadi kepencet sama anak saya.... Sambil momong soalnya
Iya memang pertemuan itu luar biasa...
Wqr

Denny Indrayana
Apa komentar gayus tentang pertemuan kebetulan yg luar biasa itu?
Benarkah waktu itu dia mau beli makan buat rani dan anak2? Kok ke lucky plaza ya? Hehehe

Milana
Gayus bilang ini mungkin dipertemukan Allah... Memang benar waktu itu mau cari makan buat saya... Iya ke lucky plaza
maklum org indo kemana2. carinya masakan padang juga hehehe:)
Sering kepencet soalnya sambil direbut si baby:p
Salam buat Keluarga Mas
trimakasih banyakk... :)

Denny Indrayana
Masalah pertemuan kebetulan dengan Gayus ini membuat saya sering ditanya-tanya. Bolehkah Rani cerita
bagaimana versi Gayusnya? Apakah dia juga anggap itu tuntutan Tuhan? Membacakah Gayus kronologis yg kami buat waktu itu? Apa komentar gayus dst.nya. Tambahan info dari Mbak Rani
akan menguatkan bahwa memang bener pertemuan satgas dan gayus di lucky plaza
kebetulan... Bisa membantu cerita seingat mbak rani? Tentu yg didengar dari gayus ...

Milana
Iya kami sempat membaca kronologis yg Mas Denny buat
dan memang benar tepat begitu apa adanya...
Memang akhir2 ini rekamannya sering diputar di TV
aku juga heran dan bertanya2
ternyata ada yg merekam...

Denny Indrayana
Iya. Saya juga ndak sadar direkam polisi. Yg di kamar hotel itu kan pasti polisi. :-)
Gayus dan Rani baca kronologis dimana? Yg media online ya? Media apa?

Milana
Iyaa... Pasti polisi yaa:)
Wkt itu baca di detik..
Detik.com

Red: Stevy Maradona
Rep: Palupi Annisa Auliani

..........TERKAIT..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...