Sabtu, 18 Juni 2011

Megan Fox: Suami Saya Sungguh Emosional

Los Angeles, 18 Juni 2011 16:42

Suami aktris Megan Fox, Brian Austin Green, memiliki sifat sensitif dan emosional yang terbilang buruk. Pasangan itu kembali ke Hawaii untuk merayakan perayaan pertama pernikahannya. Mereka mengikat janji pada 2010.

"Saya tak berpikir bahwa saya telah mengalaminya hingga terjalinnya hubungan saya bersama Brian," Megan, mengungkapkan kesaksiannya sebagaimana dikutip Hollyscoop. "Ia sangat sensitif dan sangat emosional. Ia seorang yang berzodiak Cancer sehingga perasaannya sangat."

Hal ini tak membuat Green dianggap sebagai pria maskulin. Dan jika itu benar maka hal itu akan menyakitkan perasaannya. Fox pun menunjukkan kemungkinan perbaikan atas janji mereka. "Ia ingin melakukannya, jadi saya melakukannya untuknya."

Dua Pesta pernikahan digelar secara pribadi di Four Season Resort akhir Juni. Mereka berada dalam acara film festival pada Rabu malam (15/6) waktu setempat demi pekerjaan film dokumenter Fox, Na Naia: Legend of Dolphins.

Selama mereka tinggal, pasangan itu berencana untuk berenang bersama lumba-lumba. "Suami saya sangat takut kepada ikan Hiu tetapi kami akan tetap menyaksikannya," kata Fox.


"Ikan hiu biasanya tak pergi ke mana-mana dan ada banyak lumba-lumba sehingga kita bisa berenang bersamanya. Saya tak biasa (takut kepada hiu), tetapi saya kini harus melakukannya karena dia, ia sangat ketakutan," kata Megan Fox. [TMA, Ant]

..........TERKAIT..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...