Senin, 03 Januari 2011

BUDAYA COPAS DAN COPAS BUDAYA

MENGAPA HARUS TAKUT TULISAN ANDA DI-COPAS?

Mengapa Anda harus takut jika catatan Anda "dicuri" orang (termasuk saya)? Di dunia blogger, copas adalah sesuatu yang tidak bisa kita hindari. Atau ringkasnya "COPAS adalah HAL YANG WAJAR".

Memang ada beberapa blogger yang melindungi arsipnya sehingga ketika orang lain copas isinya maka ada tautan yang ikut ter-copy. Menurut saya ini adalah hal yang tidak perlu. Mengapa Anda harus capek-capek mbuntutin saya dan para plagiat lainnya? Aaahh, meribetkan diri sendiri. Biarlah kami sadar dengan sendirinya!

Kemudian saya berpikir, kenapa tidak dimanfaatkan saja si plagiat ini? Untuk blogger yang membawa misi/ajaran/ideologi tertentu dalam menggarap blog, justru SANGAT DIUNTUNGKAN oleh mereka. Betapa tidak melelahkan, Anda hanya fokus pada isi blog dan kami (para plagiat) merupakan distributornya. Menyenangkan bukan?

Dan perlu Anda ketahui, kami akan menjadi pengunjung setia blog Anda yang harus secara rutin datang mengambil produk yang Anda hasilkan untuk disebarkan kepada para konsumen..... (^_^)

MENGAPA SAYA MELAKUKAN COPAS?

Mengapa saya harus capek-capek menulis sesuatu dengan gaya dan bahasa sendiri (yang belum tentu bagus) jika pesan yang ingin saya sampaikan sudah diwakili oleh tulisan lain (yang jelas-jelas bagus)?

ANDA INGIN COPAS?

Silakan copas catatan yang Anda suka, it's free in my blog. Bagi para plagiat blog saya, tulis sumber maupun tidak, bukan masalah. Itu pilihan Anda. Yang penting SEBARKAN SERTA TULARKAN KEBAIKAN DAN KEBENARAN. Tolak (JANGAN COPAS) ajaran asing yang tidak sesuai ajaran bangsa dan agama kita.

SALAM COPAS.(^_^)

..........TERKAIT..........

1 komentar:

  1. yup... setuju bangen mas bro...
    ilmu kalo kagak di amalin akan jadi dosa ....

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...